Lihat ke Halaman Asli

Rini Apriliani

Freelance Content Writer

Menyusul Member Lain, Kai EXO Siap Debut Solo dalam Waktu Dekat

Diperbarui: 31 Juli 2024   14:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kai EXO/Sumber: Soompi.com

Kabar bahagia kembali datang dari salah satu anggota group EXO, yakni Kim Jong In atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Kai EXO. Pria tampan yang satu ini, kini tengah sibuk mengerjakan sebuah album terbaru untuk menyambut debut solonya.

Dilansir dari News1 Korea, setelah delapan tahun bergabung bersama group EXO dan menghasilkan berbagai macam lagu popular, baru kini Kai menerima tantangan untuk membuat album solo pertamanya. Terkait hal ini, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai EXO pun telah membenarkan kabar membahagiakan tersebut.

"Kai sedang menyiapkan album solo," ujar agensi SM Entertainment, Jumat (3/7).

"Kami akan mengumumkan lebih lanjut ketika semua sudah selesai," lanjut agensi dalam keterangannya.

Kai menjadi deretan kelima dari anggota group EXO yang akhirnya melakukan debut solo. Sebelumnya, Baekhyun, Suho, Chen, dan Lay sudah terlebih dahulu sukses dan meraih berbagai macam penghargaan berkat debut solonya tersebut.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada bocoran terkait konsep, genre, maupun jumlah lagu yang akan dibawakan oleh Kai dalam debut solonya nanti. Namun diperkirakan, Kai akan merilis album solonya pada pertengahan tahun 2020 ini.

Pria tampan kelahiran Suncheon, Korea Selatan, 14 Januari 1994 silam ini, memang dikenal memiliki talenta yang luar biasa. Ia begitu aktif menyanyi, akting, dan menjadi bintang iklan. Dengan debut solonya ini, ia diharapkan dapat mengambil lompatan besar yang lebih baik lagi untuk dirinya di masa depan.

Sumber: (1) (2)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline