Lihat ke Halaman Asli

Tiga Sahabat dan Ceritanya

Diperbarui: 24 Juni 2015   17:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Pada suatu sore dikala senja menyapa.Tersebutlah sebuah cerita tentang perjalanan tiga orang sahabat. Disana terdapat cerita sahabat dan suka dukanya. Persahabatan mereka bertiga telah terjalin sejak kecil. Mereka bersahabat karena tinggal di kampung yang sama, sehingga mereka saling mengenal dan bersahabat.

Mereka adalah Andri, Ikhwan, dan Mawan. Meskipun sifat merekaberbeda-beda namun saling memahami satu sama lain sehingga mereka tetap bersahabat.Andri adalah seorang yang pekerja keras dan anak yang patuh pada kedua orang tua. Ikhwan adalah seorang yang pemberani dan keras kepala. Dia dia paling pemberani diantara kedua sahabatnya. Sedangkan Mawan merupakan orang yang pintar dan pemikir. Dia orang yang suka menasehati diantara kedua sahabatnya.

Andri, Ikhwan, da Mawan adalah tiga sahabat yang persahabatannya tercipta bukan karena ada sesuatu alasan. Mereka bersahabat karena saling mengenal dan memahami perbedaan. Perbedaan dapat disatukan bila kita saling menerima, mengerti, dan memahami.

Salam Sahabat




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline