Lihat ke Halaman Asli

Aku Bosannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..

Diperbarui: 26 Juni 2015   11:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pernahkah anda merasa sangat begitu bosan dengan kehidupan yang sedang anda jalani ?? Dan biasanya apa yang anda lakukan ketika rasa bosan itu datang?

Apakah anda akan melakukan ini:

Nge tweets seharian... dan sibuk me  reply or me retweets semua tweetsnya para celeb yang sebenarnya tidak kita kenal secara pribadi itu? or anda melakukan ini?

facebook an sepanjang hari.... dan memberi comment pada semua link teman- teman anda, yang jelas- jelas statusnya  nggak penting , tapi menggangap diri mereka penting. Sehingga setiap menit harus up date status...  meskipun rasanya enek melihat status di wall nya teman- teman, namun berhubung lagi bosan berat... yah tetap di commenin  ... atau kalau sudah bosan... anda akan membuka ini:

or website ini:

atau anda membuka website ini :

logo windows live messenger

atau ini:

Atau beberapa situs pertemanan lainnya... namun satu hal yang paling membuat mual hingga kepala sakit   pada situs- situs seperti  ini, apalagi yang bisa menggunakan camera  adalah..  ajakan untuk sex cam...  welehh..welehh..... baru say hy sepatah dua patah kata, langsung minta c2c, alias cam to cam.. setelah kita mengatakan ur cam 1st pls... langsung muncullah tayangan 18 tahun ke atas ha.ha... dan untuk menghindari sakit mata akibat jeleknya sang pemeran . yah... kaburrrrrrrrrrrrrr .. hingga laptop pun menjadi sering hang, akibat di off tanpa prosedur   wkkkkkkkkkkkkkk.....

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline