Lihat ke Halaman Asli

Rina Sakina

خير الناس أنفعهم للناس🌹

Pengalaman Mistisku

Diperbarui: 22 Juli 2021   11:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

TIDAK ADA UNSUR KEBOHONGAN SAMA SEKALI ! 🙂

SEMUA CERITA YANG SAYA TULIS DISINI FAKTA (PERNAH TERJADI DI KEHIDUPAN SAYA)

SELAMAT MEMBACA DAN MERENUNGKAN!

Tak dapat dipungkiri lagi, bahwa kita hidup di dunia ini hakikatnya selalu berdampingan dengan makhluk lain. Entah itu manusia, binatang, tumbuhan, maupun makhluk gaib yang tak bisa dilihat langsung oleh mata, seperti, malaikat, jin, dan syetan. Tentunya kita juga harus meyakini, bahwa mereka itu memang benar-benar ada disekitar kita, bahkan mungkin saja setiap detiknya selalu melihat gerak-gerik yang kita lakukan.

Sebagian orang mungkin ada yang bisa melihat makluk-makhluk tak kasat mata itu, istilahnya orang yang memiliki indera keenam.

Ya, mereka-lah orang yang telah Allah beri karunia agar bisa melihat makhluk-makhluk ghaib. Sebenarnya, saya pun mempunyai beberapa teman yang bisa melihat hal tersebut.

Jika dipikirkan lagi dengan logika, bisa saja kita menyangkalnya maupun meyakininya. Karena pada awalnya saya sendiri pun tidak percaya dengan hal tersebut. 

Disini saya ingin sharing saja, karena bagaimanapun kita sebagai seorang muslim harus percaya akan perkara yang ghaib (tidak terlihat oleh mata) dan juga yang dzahir (terlihat mata). Kembali lagi ke pembahasan awal tentang kisah mistis yang pernah saya alami dari kecil hingga sekarang. 

Dulu ketika waktu kecil saya suka sekali hal-hal yang berbau mistis, bahkan setiap harinya saya tak pernah absen untuk menonton film hantu di televisi, baik melalui cd atau kaset. 

Dulu juga saya belum terlalu paham akan sosok hantu yang sering saya tonton, karena waktu itu saya beranggapan, bahwa mereka itu adalah orang-orang aneh yang tentunya tidak mirip seperti manusia.

Kejadian mistis yang pertama kali saya alami adalah ketika saya pulang mengaji dari masjid. Waktu itu keadaan sekitarku sedang hujan dan ketika Bapak Saya menjemput Saya ke masjid, tiba-tiba saya melamun dan memalingkan pandangan saya ke kanan yang bertepatan lurus ke arah warung bu ngkoy (sebutan warung yang sering mamah saya kunjungi untuk belanja). 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline