Lihat ke Halaman Asli

Ateku Coffee, Tongkrongannya Anak Medan

Diperbarui: 13 Juni 2022   00:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Berbicara tentang nongkrong, siapa sih yang gatau sama istilah yang satu ini? Pasti anak muda udah pada paham sama istilah yang satu ini. Nongkrong merupakan sebuah istilah dalam bahasa gaul anak muda masa kini yang artinya adalah kegiatan duduk, jongkok atau bersandar pada suatu tempat. Dalam definisi yang lebih luas, nongkrong berarti sebuah aksi berkumpul anak muda 

dalam rangka melakukan sebuah diskusi dan segala macam pembicaraan. Nongkrong ini sudah menjadi sebuah budaya di Indonesia bagi kalangan anak muda, mayoritas aksi “Nongkrong” ini bertempat pada sebuah kafe. Kafe yang men Jadi pilihan anak muda inipun terkadang harus memiliki nilai estetika tersendiri agar dapat menjadi tempat yang nyaman bagi para pelanggannya. 

Tapi apakah kalian tahu ada sebuah kafe aestetik yang bisa menjadi tempat rekomendasi untuk kalian para anak muda? ATEKU COFFEE jawabannya. 

Dokpri

Ateku Coffee adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Terompet No.2, Medan Baru, Sumatera Utara. Ateku Coffee bisa dibilang selalu ramai oleh pengunjung, khususnya mahasiswa, dikarenakan tempatnya yang strategis, yakni dibelakang Universitas Sumatera Utara. Meskipun nama dari kafe ini adalah Ateku Coffee, 

ternyata menu yang tersedia di kafe ini ada banyak dan beragam, bukan hanya kopi. Mulai dari makanan ringan sampai makanan berat, semuanya tersedia di kafe ini. Untuk harga, tentunya sangat merakyat di kantong mahasiswa. Menu signature dari Ateku Coffee ini adalah Kopi Susu Ateku. Rasa yang unik dan berbeda dari kopi susu kebanyakan, membuat Kopi Susu Ateku menjadi signature yang khas dari kafe yang satu ini.

Fasilitas yang ditawarkan oleh kafe yang satu ini juga terbilang beragam, seperti Meja Outdoor dan Indoor, Wifi gratis nan kencang, kemudian juga ada berbagai permainan tongkrongan seperti Kartu UNO, Remi, dan banyak lagi permainan seru khusus anak muda. 

Kafe ini memiliki kelebihan-kelebihannya sendiri, seperti Pegawai yang friendly dan bisa diajak cerita, menu paketan untuk mahasiswa dikala tanggal tua, tempat yang ‘aesthetic’ terlebih saat malam hari, dan masih banyak lagi kelebihan yang tak bisa disebutkan satu per satu dari kafe favorit yang satu ini. Tempat ini jadi tempat rekomendasi untuk kalian yang ingin nongkrong bersama teman-teman ataupun mau nugas untuk kepentingan kampus. (riki)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline