Lihat ke Halaman Asli

Rekomendasi Cafe di Kota Depok

Diperbarui: 13 April 2022   11:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kuliner. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Rembolle

Bukan hanya jakarta saja yang memiliki cafe yang unik dan cocok untuk dijadikan tempat ngobrol bersama teman dan keluarga, kota depok pun memiliki cafe-cafe yang cocok untuk berbincang bersama teman dan nyaman untuk para mahasiswa yang memilih mengerjakan tugas di cafe untuk mendapatkan suasana yang baru.

Cafe menjadi salah satu tempat yang banyak menjamur di indonesia. banyak cafe yang menyediakan fasilitas free wifi dan lain-lain yang bisa dinikmati para pengunjung cafe. Bukan hanya fasilitas saja banyak cafe yang Instagramable yang sering dicari oleh anak muda. Dimana saja lokasinya? Berikut daftarnya.

1. Tamelo Atap Cafe

Tamelo Atap Cafe salah satu kafe di depok yang bukan hanya menyajikan makanan dan minuman, tapi juga memberikan kamu pemandangan menakjubkan kota depok dari ketinggian. Di tamelo atap cafe, juga memiliki lokasi di outdoor dan indoor. Dimana bagian dalam tamelo atap cafe, kamu bisa memilih beberapa sudut yang sangat estetik untuk berfoto.

  • Berlokasi Taman Melati Margonda, lantai 25, Jl. Margonda Raya No. 525A, Pondok Cina, Depok

  • Jam Operasional: mulai pukul 13.00 sampai dengan 21.00

  • Harga: mulai dari Rp20 ribu

 2. Kopi Kotak

Kopi kotak merupakan pilihan tepat para anak muda karna suasananya seakan tengah menikmati santorini di bali. kopi kotak ini memiliki konsep outdoor dengan memanfaatkan rooftop yang berukuran cukup luas. cafe ini memiliki desain sangat apik, pemilihan kursi berbentuk kotak disusun sedemikian rupa sehingga menambah kesan cantik dan rapi. dinamakan kopi kotak karena bangunannya yang berbentuk layaknya kubus.Selain area outdoor yang luas, kopi kotak juga memiliki ruangan indoor, Bagi pengunjung yang lebih nyaman di tempat tertutup dan lebih privasi.

  • Berlokasi di Jalan Margonda Raya No.488, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

  • Harga menu mulai dari Rp.10.000 sampai dengan Rp. 50.000

  • Jam operasional mulai pukul 08.00 sampai dengan 20.00




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline