Lihat ke Halaman Asli

Mengenal Dekat AR Learning Center Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan - Certified Fundamental Tax (C.FTax)

Diperbarui: 23 Februari 2022   22:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

AR Learning Center adalah lembaga yang terus berupaya untuk mencerdaskan anak bangsa melalui berbagai pelatihan-pelatihan baik melalui Online dan Offline termasuk undangan maupun janji. Lembaga yang didirikan oleh Bpk Andre Hariyanto C.PS., C.STMI., CF-NLP., C.MST., C.LMA., CT., CT.ALC pada tanggal 7 Juni 2020 ini mulai berkembang pesat dengan banyak program unggulan mulai dari Pelatihan Human Resource, Pelatihan Pajak Dan Keuangan, Pelatihan Hukum Dasar, Pelatihan Jurnalistik, Pelatihan Pembicara Dan Presenter, Pelatihan Trainer dan lainnya.

Salah satu Program unggulan AR Learning Center diantaranya adalah Pelatihan Pajak atau Pelatihan Certified Fundamental Tax (C.Ftax) yang dilaksanakan selama 2 hari, dengan melalui media WhatsApp Group, Zoom, Youtube dan Google Classroom bersama Coach Yuniati., SE.,M. Ak., C FR., C. FTax., CHRA., C. C., C. IJ., C. PSE., CT.-ALC yang membahas tentang dasar-dasar perpajakan, kasus-kasus PPh Pasal 21, Praktik pengisian E-spt PPh Pasal 21, Kasus PBB dan BPHTB, Tax Planning/ Perencanaan Pajak serta Pembelajaran pajak sebelum dan sesudah HPP (Harmonisasi Peraturan Perpajakan) dan peraturan -peraturan pajak terbaru lainnya, yang berlangsung dengan waktu singkat namun banyak materi yang dikemas secara menarik, komunikatif, mudah dipahami dan tidak membosankan ini patut diacungi jempol.

Selain mendapatkan ilmu tentang perpajakan, sertifikat, E-book materi, relasi, voucher training dan lainnya, AR Learning Center juga memberikan gelar non-akademik yaitu Certified Fundamental Tax atau C.FTax sebagai bukti kelulusan yang nantinya bisa kita gunakan dalam persaingan dunia kerja yang pesat.

Lembaga AR Learning Center bisa diikuti oleh siapapun dan dimanapun berada karena dengan waktu pembelajaran yang fleksibel dan menarik menjadi solusi terbaik untuk memudahkan semua orang bisa mengikutinya.

Penulis

Rika Sri Yanuar




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline