Lihat ke Halaman Asli

5 Inspirasi Outfit Simple ke Kampus

Diperbarui: 13 Desember 2022   22:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Bagi mahasiswa baru tentunya sering merasa bingung saat menentukan outfit yang simpel, kece, dan modis untuk pergi ke kampus. Jangan khawatir, yuk jadiin 5 inspirasi outfit ini untuk pergi ke kampus

1. Midi Dress dan Sneakers
Yang pertama ada Long Dress, Long dress memang terlihat simple dan apabila di padukan dengan sneakers berbahan canvas seperti converse atau sepatu compass sangat cocok dan terlihat elegan. Selain memberikan kesan girly, tampilan ini juga memberikan kesan yang rapi tetapi juga sopan.

2. Celana Kulot dan Kaos Rajut
Celana kulot juga bisa jadi pilihan gaya buat pergi ke kampus dan sangat cocok dipadukan kaos rajut atau kaos motif garis-garis yang kamu miliki. Untuk sepatu bisa menggunakan sneakers atau flat shoes.

3. Balloon Sleeves dan Celana Jeans
Buat kalian yang ingin terlihat seperti orang korea atau ingin terlihat lebih feminim, kalian bisa menggunakan blouse dengan balloon sleeves yang dipadukan dengan celana jeans atau celana bahan.

4. Kaos Salur-Salur dengan Celana Hitam
Kaos salur-salur atau biasa di sebut kaos garis-garis bisa jadi style yang simple tetapi terlihat casual. Kaos ini terdiri dari beberapa jenis, salah satunya jenis lengan pendek ataupun lengan panjang. Bagi kamu yang berhijab sangat cocok menggunakan lengan panjang. Atau kamu juga bisa di padu padankan dengan outer satu warna. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk mencari celana yang cocok dengan kaos salur-salur. Celana jeans biru muda atau gelap, rok, celana bahan, lengging, dll. Semuanya cocok dengan kaos salur-salur ini. Kaos salur-salur juga sangat bervariasi warnanya, tidak hanya hitam dan putih saja.

5. Kyra Blouse Bunga-Bunga Lengan Panjang
Yang kelima ada kyra blouse bunga-bungan lengan panjang. Baju ini terbuat dari bahan sifon. Hal yang menarik dari blouse ini yakni kerahnya terdapat tali yang bisa di bentuk seperti dasi atau syal. Di bagian dada juga terdapat motif rumbai yang akan membuat baju jadi terlihat semakin cantik.


Nah, itu dia 5 Outfit yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke kampus. jadi terbuktikan kalau kamu bisa tampil fashionable di kampus namun terlihat tetap nyaman. Tetapi balik lagi kesetiap orang, gaya setiap orang berbeda-beda tetapi yang paling penting adalah rasa kepercayaan diri. Kalau kamu sudah percaya diri maka apa pun yang kamu pakai akan terlihat sempurna. Jadi, look mana nih yang jadi favoritmu?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline