Lihat ke Halaman Asli

Rigel Putra

Mahasiswa

Kegiatan Sosialisasi Inovasi Produk UMKM Bawang Goreng (BAGORKRES) KKNP Kelompok 49 Desa Wonosari Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto

Diperbarui: 22 Februari 2024   22:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input Dokumen Pribadi

Kegiatan Sosialisasi Inovasi Produk UMKM Bawang Goreng (BAGORKRES) KKNP Kelompok 49 Desa Wonosari Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto

Pada Hari kamis tgl 22 Februari 2024, KKNP Kelompok 49 Desa Wonosari mengadakan Sosialisasi kepada Ibu PKK mengenai Produk Inovasi UMKM Bawang Goreng (BAGORKRES), dengan dihadari 23 Ibu PKK acara berlangsung pada pukul 09.00 WIB - 10.30 WIB. Divisi UMKM dengan pemuh semangat melakukan sosialisasi produk Inovasi Bawang Goreng (BAGORKRES) kepada Ibu-Ibu PKK. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan produk Inovasi Bawang Goreng (BAGORKRES) kepada Ibu-Ibu PKK sebagai bagian dari upaya pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kualitas produk UMKM. 

Kegiatan sosialiasi ini sangat di apresiasi oleh Ibu PKK dikarenakan hasil dari produk Inovasi bawang goreng ini menggunakan bawang pilihan yang berkualitas dan menciptakan bawang goreng yang tidak hanya renyah namun juga memiliki aroma yang menggugah selera. Proses penggorengan yang tepat membuat bawang goreng ini menjadi lebih tahan lama tanpa kehilangan cita rasa aslinya.  

Dengan dukungan dari Ibu PKK yang sangat antusias terhadap produk Inovasi dari Kelompok 49 Desa Wonosari, bawang goreng inovatif dari UMKM ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama konsumen dalam menikmati makanan sehari-hari dengan cita rasa yang khas dan kualitas yang terjaga.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline