Lihat ke Halaman Asli

Rifqi Badruzzaman

Pengen jadi penulis

Menunggu Waktu Berbuka? Rekomendasi Aplikasi untuk Ngabuburit Online

Diperbarui: 25 April 2021   00:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

walpepertip.com

Aduh , Kalau ditanya soal aplikasi apa yang dapat mengisi waktu sambil berbuka ? Banyak sekali aplikasi yang bisa dijadikan untuk itu di Hp saya ataupun yang bisa kalian unduh di playstore, Namun diantara banyak aplikasi yang ada itu, ada beberapa aplikasi yang mungkin menurut saya sangat tepat untuk mengisi waktu luang kalian dirumah, sambil menunggu datang nya waktu berbuka puasa kalian.

So ? Yuk simak aplikasi apa yang udah saya rangkum disini

1. Aplikasi Chatting

Bersihlaturahmi adalah suatu hal yang baik untuk dilakukan terutama selama di bulan  ramadan ini,  selain itu kita juga dapat saling berbagi informasi positif juga dapat menjadi salah satu sarana hiburan kita ketika berkomunikasi bersama teman dan keluarga.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa terdapat banyak sekali aplikasi chatting yang dapat dijadikan untuk media silaturahmi online yang dapat kita unduh di playstore, seperti whatsapp,line, messenger dan masih banyak lagi.

2. Game Online

Saat ini sudah ada banyak game online yang menyediakan grafis dan gameplay seru yang bisa kalian unduh di google playstore.

Selain seru, game online juga bisa kalian jadikan untuk mengisi waktu senggang kita bersama teman" sambil menunggu waktu berbuka puasa.

beberapa game yang biasa saya main kan ketika menunggu waktu berbuka adalah mobile legend,clash of clans,Pubg dll.

3. Aplikasi streaming video

Aplikasi ini adalah aplikasi terakhir yang biasa saya gunakan untuk ngabuburit online, dan bisa kalian jadikan rekomendasi untuk mengisi waktu sahabat nih disaat sahabat tidak ingin bersosialisasi.

Menonton video juga menjadi salah satu aktivitas yang cukup mengasyikan lho terlebih lagi untuk mengisi waktu luang dikamar sambil menunggu waktu berbuka puasa, karena terdapat banyak sekali video yang mungkin cukup menghibur sahabat, mulai dari aplikasi gratis seperti youtube hingga aplikasi berbayar seperti nettflix , iflix dan masih banyak lagi.

Eitsss tapi inget yah sahabat, jangan buka video yang berbau konten dewasa yah  karena dapat menyebabkan puasa kalian menjadi batal atau sia sia lho wkwkk

Nah paling yah itu aja si aplikasi yang biasa saya pakai untuk menemani saya disaat menunggu waktu berbuka puasa :)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline