Lihat ke Halaman Asli

Mohammad Ridwan

Mommad Ridwan

Gunakan 10N+ Saat WFH

Diperbarui: 10 April 2020   08:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

tribunnews

Indonesia saat ini sedang berduka dengan adanya Virus Corona sedang berbagai hal baik dari kerja, sekolah, maupun lainnya yang dilakukan secara langsung cukup dirumah aja karena Pemerintah di Indonesia terus menghimbau masyarakat agar mengurangi aktivitas diluar rumah sehingga keputusan itu harus dilaksanakan dengan baik untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga diharapkan angkanya bisa turun.

Berbagai pihak turut mendukung himbauan dari Pemerintah. Salah satunya, provider Smartfren dengan menghadirkan 10N+ untuk mendukung yang sedang melaksanakan Work Form Home. Sehingga kebutuhan online memerlukan kuota yang banyak disini lah diperlukan layanan yang memberikan kuota yang banyak dan harganya pun sangat terjangkau untuk mendukung para pekerja, sekolah, dan lainnya yang dilakukan #dirumahaja sekaligus mendukung berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid19 di Indonesia.

Kartu Perdana 10N+ yang dibanderol cukup Rp. 20.000 ini memberikan berbagai macam keuntungan, antara lain pelanggan mendapatkan benefit aktivasi sebesar 0,5GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 3GB. Untuk bonus mingguan dengan total bonus kuota hingga 13GB selama setahun dan untuk aktif selama 365 hari.

Smartfren juga menghadirkan Voucher Data Rp. 7.500 dengan kuota 1GB dan Voucher Data dengan kuota 1Gb dan Voucher Data dengan Kuota 1,5GB.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline