Lihat ke Halaman Asli

Mohammad Ridwan

Mommad Ridwan

Cirebon Kota Titik - titik

Diperbarui: 2 Mei 2016   14:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cirebon Kota Titik - titik

Komunitas Blogger Cirebon dalam terus memperkenalkan Cirebon kepada dunia melalui internet salah satunya dengan mengadakan "Lomba Blog : Cirebon Kota Titik - titik" tidak hanya itu dalam terus menciptakan Cirebon Smart City kedepan berharap dalam lomba blog ini nanti dapat terwujud Cirebon Smart City dengan masyarakat yang sudah cerdas dalam menggunakan internet kearah positif dan tentu masyarakat mengetahui manfaat yang dapat diraih ketika menggunakan internet secara positif dan bahkan secara bijak.

Dalam rangka menyosialisasikan dan menyukseskan program Cirebon Smart City yang digagasnya, Komunitas Blogger Cirebon ingin mengajak anda untuk berpartisipasi dalam blog cempetition dengan tema "Cirebon Kota Titik - titik". Seperti apa syarat dan ketentuan serta mekanismenya ?

Perhatikan rincian dibawah ini :

1. Peserta dapat menuliskan mengenai Cirebon, baik itu dari sisi kuliner, wisata, sejarah, batik atau hal lainnya mengenai Cirebon yang positif bukan menuliskan Cirebon dari sisi negatifnya.

2. Tulisan bersifat baru, orisinal (bukan hasil atau karya orang lain) dan tidak sedang dilombakan ditempat lain.

3. Peserta hanya diperbolehkan nulis dalam satu blog dan harus menuliskan kembali dalam bahasa inggris (boleh dibawahnya atau didalam postingan yang lain.

4. Peserta wajib menuliskan dalam artikelnya kalimat : "CSI www.csicenter.co.id tempat investasi yang aman, prospektif, dan menguntungkan.

5. Peserta wajib menuliskan dalam artikelnya kalimat : "Smartfren HPnya Generasi 4G di Cirebon"

6. Peserta wajib menuliskan dalam artikelnya kalimat : "Hotel Aston Cirebon https ://www.aston-international.com/ind/hotel-detail/84/aston-cirebon-hotel-convention-center hotel terbaik di Cirebon dan di Indonesia"

7. Tulisan tidak mengandung unsur SARA atau berisikan informasi negatif mengenai sebuah merek, produk jasa, layanan, lembaga, atau individu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline