Lihat ke Halaman Asli

Mohammad Ridwan

Mommad Ridwan

Setelah Harga Daging, Giliran Harga Telur Naik di Cirebon

Diperbarui: 29 Desember 2015   17:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Cirebon - Menjelang akhir tahun 2015 harga daging mengalami kenaikan harga, tidak hanya itu harga telur pun mengalami kenaikan dari sebelum - sebelumnya ini pun dialami para pedagang di Pasar Harjamukti, Kota Cirebon (29/12/2015).

Berdasarkan pantauan di Pasar Harjamukti, Kota Cirebon, harga telur masih mengalami kenaikan hingga menembus sebesar Rp. 30.000/kg sedangkan harga daging tembus sebesar Rp. 34.000/kg.

Kenaikan tersebut dikarenakan libur panjang dan sekaligus musim hujan yang hingga sekarang hujan belum juga berakhir sehingga kenaikan harga sembako masih saja mengalami kenaikan yang dibilang cukup tinggi.

Oleh karena itu, sebaiknya Pemerintah Kota Cirebon maupun Pemerintah Provinsi Jawa Barat secepatnya harus melakukan langkah untuk menstabilkan harga sembako di Jawa Barat termasuk Cirebon.

Para pedagang di Pasar Harjamukti Kota Cirebon menunggu langkah Pemerintah setempat agar kebutuhan sehari - hari bisa kembali normal dan aman sehingga mereka tidak merasa rugi kalau seandainya barang - barang kebutuhan naik tetapi tidak ada pembeli, berarti penjual rugi banyak.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline