Lihat ke Halaman Asli

Ridha Robina

Mahasiswa Manajemen Produksi Media Fakultas Ilmu komunikasi

Rekomendasi Night Cream Terbaik untuk Menutrisi Kulit dan Cegah Penuaan Dini

Diperbarui: 28 November 2023   21:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kulit sehat dan terawat /freepik.com

Seiring dengan bertambahnya usia, perawatan kulit yang baik dapat membantu menjaga kulit agar tetap sehat dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Night cream adalah salah satu produk perawatan kulit yang dapat memberikan nutrisi tambahan meskipun kulit beristirahat saat tidur.

Temukan rekomendasi night cream terbaik yang cocok untuk mu pada artikel berikut!

Cara Mengatasi Penuaan Dini

Tanda- tanda penuaan umumnya akan dirasakan oleh usia 30 tahun-an, tetapi tidak menutup kemungkinan hal itu dapat terjadi pada usia 20 tahun-an karena faktor penuaan dini. Kamu bisa menggunakan skincare dengan kandungan bahan aktif Collagen, Salmon DNA, Retinol, Niacinamide, dll. Kandungan bahan aktif tersebut dapat membantu mengatasi penuaan dini dengan menyamarkan flek hitam, garis halus kerutan, dan mengencangkan kulit. Bukan hanya mengatasi dengan perawatan kulit yang tepat, gaya hidup sehat juga berpengaruh untuk mengurangi dampak penuaan pada kulit seperti jam tidur yang cukup, asupan konsumsi makanan, dan menghindari paparan sinar UV berlebih. Konsistensi dalam perawatan kulit dan gaya hidup sehat adalah kunci untuk mencapai hasil yang optimal.

5 Rekomendasi Night Cream Terbaik

Berikut adalah beberapa rekomendasi night cream terbaik sebagai perawatan kulit agar tetap sehat dan mengatasi permasalahan penuaan:

  1. Wardah Renew You Night Cream

Night cream dari produk lokal Wardah, hadir untuk membantu permasalahan penuaan dini dengan kandungan bahan aktif Microcapsule Retinol dan Niacinamide. Perawatan dari Wardah Renew You Night Cream ini mampu membantu menstimulasi pembentukan sel-sel baru dan menjaga kelembaban kulit selama tidur. 

  1. Olay Regenerist Night Moisturizer 

Kandungan bahan aktif retinol dari Olay Regenerist Night Moisturizer ini dapat membantu mempercepat regenerasi kulit, mengencangkan elastisitas kulit dan memberikan hidrasi pada kulit selama 24 jam.

  1. Beyondly Glowlasting Collagen Overnight Moisturizer 

Night cream yang dapat memberikan 3 fungsi hanya dalam satu kemasan, sebagai moisturizer, sleeping mask, dan eye cream. Memiliki bahan aktif super Synchrolife dan Micro-Molecular Collagen yang dapat membantu permasalahan penuaan seperti mata panda, flek hitam, dan menyamarkan garis kerutan hingga 10 tahun tampak lebih muda. Beyondly Glowlasting Collagen Overnight Moisturizer ini juga dapat mencerahkan wajah, menghaluskan dan menjaga kelembaban hingga bangun pagi. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline