Lihat ke Halaman Asli

Rida Farida

MAHASISWI USNI

Z Living Rumah Idaman Generasi Z

Diperbarui: 21 Juli 2022   19:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: grandwisatabekasi.com

Generasi Z atau Gen Z merupakan generasi yang lahir antara tahun 1995 sampai dengan tahun 2010, dimana pada umumnya generasi ini merupakan generasi yang biasa disebut dengan Igeneration atau generasi internet. Mereka selalu menggunakan segala sesuatunya dengan menggunakan kecanggihan teknogi yang ada, sehingga generasi ini juga tidak menyukai sesuatu yang terlalu ribet.

Maka Hadir lah Z Living Rumah Idaman Generasi Z dengan segala kemudahan dari lokasi yang sangat strategis, lingkungan sekitar yang aman dan nyaman, serta didukung oleh berbagai fasilitas umum yang memadai seperti Rumah Sakit, Sekolah, Mall dan Pasar.

"  Z living memiliki luas tanah sekitar 7,2 Hektar, dengan danau seluas 7.000 meter persegi. Untuk saat ini proses pembangunan Z Living masih pemerataan tanah, nantinya juga ada flyover" Ujar Rahmat Hidayat, Petugas keamanan Z Living Grandwisata Bekasi, Kamis ( 14/7 )

Bapak Rahmat Hidayat mengungkapkan walaupun tahap pembangunan Z Living masih dalam proses pemerataan tanah namun sudah banyak Tipe Rumah yang sudah hampir Sold Out, dikarenakan tempat yang strategis dan mudah dijangkau dengan fasilitas yang sangat lengkap membuat banyak orang yang terpikat dengan model dan konsep rumah di Z living tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline