Lihat ke Halaman Asli

Pantai Saporkren, Tempat Menikmati Sunset Terbaik

Diperbarui: 27 September 2024   20:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Picture by. Cardinal Protocol

Berwisata di Raja Ampat adalah impian bagi para Traveller. Raja Ampat seakan memberi hipnotis untuk memanggil wisatawan untuk terus berdatangan menikmati keindahannya. Beberapa tempat wisata terkenal seperti Puncak Piaynemo, yang terkenal dengan view lanscapnya. Arborek dengan wisata snorklingnya dan juga kerajinan tangan masyarakat lokal menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke Raja Ampat.

Kali ini penulis akan mereview wisata pantai yang ada di sekitaran kota Waisai. Tempat wisata ini terletak di sebelah barat kota Waisai, tepatnya di Kampung Saporkren. Jarak tempuh sekitar 30 menit dari Kota Waisai, dan berjalan kaki melewati Kampung Saporkren (Rumah Warga) sekitar 10-15 menit untuk sampai ke Pantai ini. Wisata ini  beberapa bulan terakhir sedang ramai dikunjungi anak muda untuk sekedar menikmati alam, memburu sunset, dan berenang disini.

Spot Foto untuk Berenang/dokpri

Pemandangannya memberikan keindahan dengan warna toska pada air lautnya, dan pantai berpasir putih serta tebing karang yang eksotik. Di siang hari akan terasa sejuk ketika duduk di tempat-tempat duduk di bawah pohon. Bahkan ketika sore hari jika beruntung, para wisatawan akan melihat dari dekat ikan lumba-lumba yang bermain disekitaran pantai ini.

Dok.Pribadi

Biaya masuk ke pantai ini cukup terjangkau, Rp.10.000 (Sepuluh Ribu) per kepala, sebanding dengan suasana yang didapat ketika menikmati keindahan di pantai ini. So.!! Tunggu apa lagi. ayo berwisata ke pantai Saporkren, dan jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan alam, biar alam terus memberikan keindahannya.

Penulis : Richard Mnsen




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline