Mungkin Anda penasaran dan ingin tahu mengapa apartemen tidak segera terjual. Banyak yang telah mendaftarkan apartemen di pasar selama berbulan-bulan tanpa ada tanda-tanda akan terjual. Pembeli mungkin sudah datang melihat beberapa kali, tapi tak sesuatu yang terjadi.
Di pasar, sangat penting untuk membuat apartemen Anda menonjol di antara semua hunian yang ada. Tanyakan pada diri Anda, mengapa pembeli harus memilih apartemen Anda daripada semua apartemen yang ada di pasaran? Jawabannya adalah cara Anda memasarkannya.
Kondisi buruk di apartemen Anda
Lihat kompetitor anda. Jika 90% apartemen di pasar tak terjual, maka apartemen Anda harus lebih baik dari 10%. Lihat apartemen yang sedang dijual karena itu adalah indikator Anda saat ini. Apartemen bisa terjual hingga dua sampai tiga bulan setelah berada pasar.
Selain mempersiapkan apartemen untuk dijual, pertimbangkan kondisinya. Mungkin Anda harus menambah pembaruan atau melakukan perbaikan sebelum menjual. Jika 10% teratas di pasar punya faslitias baru, apartemen Anda tak akan terjual.
Tak cukup foto atau gambar yang diambil buruk
Ada banyak apartemen dengan puluhan foto menarik. Mengambil foto berkualitas bisa menjadi langkah pemasaran yang optimal. Ambil sudut lebar dengan banyak cahaya yang memamerkan fitur terbaik di apartemen Anda. Jangan hanya mengambil kamar tidur utama atau kamar tidur terbesar.
Coba untuk memfoto semua karena pembeli akan menghitung kamar tidur dari foto. Jika ada yang tak diambil, mereka mungkin salah mengasumsikan jumlah kamar tidur Anda. Ambil banyak foto dapur. Dapur umumnya merupakan foto yang paling penting. Ini seperti jantung dan jiwa apartemen.
Anda pelit untuk membayar iklan
Ini adalah upaya pemasaran. Jika media online Anda membuat kesalahan dan mencantumkan apartemen Anda di bagian yang salah, jangan panik. Oleh karena itu, pertimbangkan untuk menempatkan iklan dalam beberapa klasifikasi.
Pertimbangkan untuk membuat video Anda sendiri dan mengunggahnya ke YouTube.com, meski Anda hanya berbicara tentang apa yang Anda sukai saat tinggal di sana. Dapatkan umpan balik dari pembeli tentang apa yang mereka sukai dan tidak, dan lakukan penyesuaian untuk mengatasi ini.