Lihat ke Halaman Asli

Agar Sukses Mengelola Toko "Online"

Diperbarui: 11 Desember 2017   01:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.simplybusiness.co.uk

Belajar mengelola pesanan online merupakan tugas penting bagi siapa saja yang ingin membuat toko online. Bagaimanapun, bisnis online yang berkembang adalah yang bisa menangani pesanan dengan cara yang akurat dan efisien sehingga bisa membangun reputasi positif dengan pembeli.

Ada sejumlah cara yang tersedia bagi pemilik toko online untuk mengelola pesanan online secara efisien. Pelanggan pasti tak sabar dan menginginkan pesanan mereka dikirim dengan cara yang andal, terjangkau dan tepat waktu.

Anda pasti ingin melampaui ekspektasi pelanggan Anda, itu sebabnya pemenuhan pesanan cepat dan metode pengiriman cerdas sangat penting. Aturan sederhana, cobalah kirimkan barang pada hari yang sama dengan yang diminta pembeli untuk menghindari kesalahan atau masalah apa pun.

Perangkat mobile adalah masa depan

Karena banyak pelanggan potensial Anda menggunakan perangkat seluler untuk membuka situs, penting untuk mengoptimalkan toko online Anda untuk mendukung tampilan seluler. Membeli produk dan layanan dari perangkat mobile harus cepat dan mudah.

Anda tidak perlu menjadi ahli untuk membuat situs yang bisa dioptimalkan agar bisa dilihat di semua jenis perangkat, penyedia layanan hosting bisa memberi Anda petunjuk untuk memiliki situs yang mudah siakses dan berjalan dengan cepat.

Data besar bukan hanya untuk bisnis besar

Saat ini, platform toko online bisa memberi wawasan baru yang Anda perlukan untuk mengidentifikasi tren baru penjualan. Analisis data memungkinkan Anda memprediksi permintaan pelanggan dan mengelola sumber daya secara efisien.

Data yang terintegrasi penuh dengan toko online bisa memungkinkan Anda mengelola inventaris tanpa batas dan merencanakan sumber daya secara real-time. Pendataan bisa mengubah cara perusahaan dari semua ukuran untuk mengelola bisnis dan menciptakan strategi baru.

Pelanggan mengharapkan pengalaman yang personal

Setiap orang yang telah melakukan pembelian dari toko online besar, seperti Amazon, tahu bahwa perusahaan ini menggunakan perilaku konsumen saat melakukan penjelajahan untuk memberi penawaran yang relevan saat Anda mengunjungi situs ini lagi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline