Lihat ke Halaman Asli

Affandi Surya Darma

Memberikan informasi untuk Masyarakat

Timnas Indonesia Ungguli Timnas Burundi Di Babak Pertama

Diperbarui: 25 Maret 2023   21:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Affandi Sd/timnas Indonesia 

Cilegon, Hasil Awal Yang baik di tunjukan oleh skuad Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae Yong di Babak Pertama FIFA Match Day Antara Timnas Indonesia vs Burundi yang menurut Peringkat FIFA berada di Posisi 142 sementara Indonesia Sembilan tingkat dibawah mereka, Sabtu, (25/03).

Affandi Surya Darma Selaku Owner RiauBoyznews.com memberikan pengamatan terhadap hasil dari pertandingan dibabak pertama ini dimana Tim Indonesia tampil apik layaknya berada di atas peringkat Burundi sendiri.

Tetapi beberapa kali percobaan menyerang dari Tim Nas Burundi yang harus patut diwaspadai seperti di menit akhir tadi mereka terus berusaha membongkar pertahanan Rahmat Irianto dan kawan kawan. Ujar Affandi sd.

Semoga Indonesia dalam FIFA Match Day malam ini dapat menambah perolehan poin di FIFA sehingga secara perlahan kita bisa naik dan bisa masuk 100 besar FIFA sebagai mana harapan para pecinta sepakbola Indonesia. Tutup Affandi sd 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline