Lihat ke Halaman Asli

Affandi Surya Darma

Memberikan informasi untuk Masyarakat

Affandi Surya Darma Ajak Pegiat Drone Ikut Sertifikasi

Diperbarui: 30 Juni 2022   21:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Cilegon, Affandi Surya Darma Salah Satu Personel Polres Cilegon Polda Banten yang berdinas di Humas Polres Cilegon mengajak Masyarakat Pegiat Drone ikuti Sertifikasi baik dari Fasi, Apdi atau FDI (Federasi Drone Indonesia), Kamis, 30/06.

Personel Humas Polres Cilegon ini mengajak masyarakat lebih tertib dalam menggunakan Drone, Karena setelah Mengikuti Sertifikasi Drone di Salah Satu Federasi atau Asosiasi, Affandi Surya Darma dapat mengajak Teman teman pegiat Drone mengikuti kegiatan Sertifikasi karena dalam sertifikasi banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Ujar Affandi.

Bulan Kemarin saya mengikuti Kegiatan Sertifikasi banyak hal yang dapat saya ambil seperti sebelum menerbangkan pesawat tanpa awak itu (Drone) Kita pastikan kita tidak dekat dengan Bandara, dan kita dapat mengetahui apa saja yang harus dilakukan. Tambah Affandi Surya Darma.

Pria Asli dari Provinsi Riau yang berdinas di Kota Cilegon ini sangat senang apabila di Kota Cilegon banyak Pegiat Drone ikuti Sertifikasi sehingga dapat mematuhi aturan aturan yang berlaku. Tutup Affandi Surya Darma.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline