Lihat ke Halaman Asli

Rianblackcross

Just for blogging, And enjoy read my content.

Tips Memilih Paket Internet Unlimited Untuk Dipakai Sekeluarga

Diperbarui: 10 Oktober 2022   13:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source Image: Freepik

Anda ingin membeli paket internet unlimited untuk digunakan bersama dengan keluarga Anda? Jangan lupa terapkan tiga tips berikut ini agar tidak salah pilih paket, ya.

Mengetahui tips-tips berikut akan membantu Anda memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan pemakaian internet keluarga Anda. Jadi, semua anggota keluarga dapat mengakses internet dengan lancar.

Tips Memilih Paket Internet Unlimited 

Apa saja yang harus diperhatikan sebelum membeli paket internet unlimited? Simak jawabannya di bawah ini.

  • Baca Ketentuan “Unlimited” dalam Paket

Paket unlimited dari setiap provider pasti berbeda-beda, tergantung ketentuan penerapan unlimited dalam paketnya. Begitu pula dengan pemakaian internet keluarga Anda.

Anda harus mengetahui kebutuhan pemakaian internet keluarga Anda untuk apa saja. Jika sudah mengetahui, Anda jadi dapat memilah mana paket unlimited yang cocok untuk digunakan satu keluarga.

Hal ini disebabkan karena tidak semua paket unlimited menyediakan kuota utama sebagai ketentuan unlimited-nya. Ada paket unlimited berbasis aplikasi, sehingga hanya bisa digunakan untuk aplikasi-aplikasi tertentu.

Anda bisa mencari paket unlimited yang kuota utamanya bebas digunakan untuk apa saja, sehingga baik si anak, ibu, atau bapak, dapat melakukan pekerjaannya masing-masing tanpa harus khawatir dengan batasan unlimited tersebut.

  • Cek Fair Usage Policy Paket
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline