Lihat ke Halaman Asli

YUSRIANA SIREGAR PAHU

TERVERIFIKASI

GURU BAHASA INDONESIA DI MTSN KOTA PADANG PANJANG

Bersyukur atas Kesibukan yang Diberi Allah

Diperbarui: 8 Agustus 2022   15:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bersyukur:Dokpri

Bersyukur atas kesibukanmu membuat mata menjadi terang meskipun pupil di mata hanya satu kiri dan satu kanan tetapi seperti mata melihat ratusan pupil mata.

Bersyukur atas kesibukan yang diberi Allah membuat penciumanmu lega bernapas, legah seperti udara mengorek hambatan penyumbat mampetnya dengan boran.

Bersyukur atas kesibukan yang diberi Allah membuat dada dan lambung menopang bahagia di hati dan bibirmu sehingga hilang gundah hanya senyum merah merekah.

Bersyukur atas kesibukan yang diberikan Allah membuat teriakan perut terhenti sejenak berganti kenyang mendamaikan lambungmu yang meringis perih iiiii

Bersyukur atas kesibukan yang diberi Allah membuat kaki berkata apalagi tugasku hari ini dan ke mana lagi kita akan melangkah menyelesaikan tugas tangan hari ini?

Bersyukur atas kesibukan yang diberi Allah dan rasakan nikmat tubuhmu terasa ringan seperti tidur di kasur empuk dengan bilah rindu kepadaNya dengan senyum sematan.

Bahagia akan menyapa manja ketika kamu bersyukur atas kesibukan yang diberikan Allah kepadamu melalui senyum manis, mata berbinar, dan nafas kaya oksigen sebagai refleksi syukur.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline