Lihat ke Halaman Asli

Riana Dewie

TERVERIFIKASI

Content Creator

Sering Nyanyi di Kamar Mandi? Saatnya Kini Publikasikan Suara Emasmu

Diperbarui: 24 April 2018   12:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kratingdaeng K-Star Singing Competition.(edit Screenshoot web kratingdaeng)

Hallooo gaes....

Akhir-akhir ini banyak orang makin percaya diri loh untuk menampilkan bakat terpendamnya. Selain jago selfie di media sosial, tak sedikit pula yang berani unjuk gigi untuk publikasikan suara emas mereka. Lucunya nih, banyak "artis dadakan" yang muncul dari media aplikasi canggih perekam suara online.

Hebatnya lagi, perekam suara ini dilengkapi dengan beragam fitur keren yang bisa menyulap suara kamu jadi bening banget. Nah, kamu hobi nyanyi juga? Merasa punya suara kece? Terus, ingin dapat hadiah puluhan juta rupiah hanya dari iseng-iseng nyanyi? Pas banget gaes, pamerin aja suara indahmu dalam ajang Kratingdaeng K-Star Singing Competition.

Kratingdaeng K-Star Singing Competition tuh apa sih? Bagi yang belum tahu, dengerin gaes! Ini adalah sebuah ajang pencarian bakat penyanyi daerah yang diselenggarakan oleh perusahaan minuman Kratingdaeng.

Dan asyiknya yah, peserta memiliki banyak kesempatan untuk mengikuti ajang bergengsi ini karena diadakan di 8 kota besar, yaitu Kediri, Semarang, Yogyakarta, Bekasi, Tasik, Bali, Bandung, & Sidoarjo.

Absen dulu gih, kotamu masuk gak? Nah, Kediri sendiri telah sukses menjadi kota pertama ajang pencarian bakat ini loh dengan tiga pemenang utamanya. Tentu, penilaian disesuaikan dengan kriteria terbaik dari tim kece badainya Kratingdaeng Indonesia.

Pemenang Kratingdaeng K-Star Singing Competition dari Kediri (Dok. Kratingdaeng)

Kesempatan ini jangan disia-siakan ya, sayang banget. Selain asyik, ajang menarik yang diminati banyak anak muda ini bisa jadi media untuk meningkatkan bakat menyanyi kamu dengan lebih maksimal, loh.

Yang jelas, di sini proses audisi akan terasa sangat mudah dan dijamin gaes, kamu gak bakal kerepotan. Nah, kamu sudah kepo maksimal? Pingin tahu kejutan apa saja yang bakal kamu dapatkan jika ikut audisi pencarian bakat menyanyi Kratingdaeng K-Star Singing Competition ini?

1. Praktis, Audisi Dilakukan Secara Online

Kamu sudah bayangin ada antrean mengular saat audisi ini? Psssttt, makanya tanya dulu dong biar gak sesat di jalan. Kamu bisa lega pake banget gaes, karena khusus audisi Kratingdaeng K-Star Singing Competition ini, kamu gak perlu antre panjang.

Lah, terus? Cukup siapin laptop dengan akses internet yang baik lalu audisinya bisa kamu ikuti dari mana saja, sesibuk apapun aktivitasmu. Registrasi online klik saja situsnya Kratingdaeng. Gampang kan?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline