Lihat ke Halaman Asli

Ria Anggraeni

mahasiswa

Secuil Cerita tentang StupidCarWash

Diperbarui: 23 Mei 2022   23:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Perkembangan industri otomatif luar biasa meningkat di indonesia. Daya beli masyarakat terhadap kendaraan mobil maupun motor kian meningkat. 

Keadaaan kendaraan bersih, kinclong dan terawat merupakan idaman setiap orang yang memiliki kendaraan, namun keterbatasan waktu membuat pemilik kendaraan enggan atau malas mencuci kendaraan mereka. Oleh sebab itu, situasi ini merupakan peluang yang baik dan harus di manfaatkan.

StupidCarWash adalah usaha dalam bidang jasa yang melayani customer untuk mencucikan kendaraannya. StupidCarWash ini awalnya hanya tempat kosong yang tidak terpakai, lalu teman kami atau bisa disebut sebagai owner StupidCarWash yang bernama Aulia Rahman ini membuat bisnis kecil yang berawal dari main main hingga sekarang bisa membuat lapangan kerja untuk orang-orang. 

StupidCarWash mempunyai berbagai jenis layanan dan fasilitas yang memuaskan untuk para customer. StupidCarWash juga melayani para customer sesuai dengan keinganan dan waktu luang para customer

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline