Lihat ke Halaman Asli

Sepatu Yang Ada di Mobile Legend Kegunaannya Apa Saja Ya?

Diperbarui: 10 Oktober 2023   20:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Mobile Legend Bang Bang

Di Mobile Legend sendiri terdapat banyak sekali sepatu yang dapat kita pakai saat di dalam game. Tentunya masing masing sepatu mempunyai kegunaannya masing-masing. Pasti kalian kadang bingung saat ingin memilih sepatu untuk dipakai. 

Jadi kali ini saya akan memberikan sedikit informasi yang dapat saya sampaikan kepada kalian, agar dapat sedikit membantu saat mengalami masalah dalam memilih sepatu.

1. Boots

Ini merupakan mentahan saat ingin membeli sepatu di game mobile legend. Sepatu ini memberikan kecepatan tambahan kepada hero kita. Walau kecepatan yang diberikan sangat kecil, tetapi item ini sangat berguna untuk awal game, terutama untuk gold lane.

2. Rapid Boots

Sumber: Mobile Legend Bang Bang

    Ini merupakan salah satu sepatu termahal yang ada di mobile legend. Sepatu ini dapat menambahkan kecepatan gerak yang sangatlah besar. Apalagi jika setelah kita meninggalkan pertempuran, maka kecepatan akan semakin cepat. Sepatu ini biasa dipakai hero yang membutuhkan kecepatan yang cepat seperti Natalia.

3. Demon Shoes

Sumber: Mobile Legend Bang Bang

    Demon Shoes merupakan sepatu mana regen yang sangat bagus. Setelah membunuh creep maupun hero, item ini akan memberikan mana kepada kita. Sepatu ini sendiri sering dipakai oleh hero Mage, karena dapat lebih cepat menambah mana.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline