Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur Melakukan Penyerahan Proposal Kegiatan di Kelurahan Kali Rungkut

Diperbarui: 4 April 2022   21:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur, Kelompok 60 melakukan penyerahan proposal kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2022. Kegiatan KKNT -- MBKM dilaksanakan per 21 Maret hingga 30 Juni 2022. Penyerahan proposal di diberikan secara langsung oleh ketua KKNT kelompok 60 yang di damping oleh PIC kepada pihak lurah Kali Rungkut Drs. Ec. Suci Widodo, M. Si.

Tujuan dalam penyerahan proposal kegiatan ini sebagai symbol bentuk kerja sama antara mahasiswa UPN 'VETERAN' JAWA TIMUR dengan kelurahan kali Rungkut untuk memajukan potensi wisata kampung kue.  Untuk kedepannya kegiatan KKNT ini mampu meberikakan manfaat bagi masyarakat maupun paguyuban kampung kue untuk mengelola Wisata Kampung Kue menjadi wisata yang bermanfaat bagi masyarakatnya maupun paguyuban.

Maka dari itu kegiatan KKNT-MBKM ini akan berdampak positif bagi warga kampung kue yang akan berkolaborasi dengan mahasiswa untuk mengembakan wisata kampung kue. Dalam melaksanakan KKN, mahasiswa terjun dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Untuk kedepannya pelaksanaan KKN dapat membawa manfaat bagi masyarakat kampung kue khusunya program yang akan di jalankan bersama. Program yang akan di usung untuk wisata kampung kue terdiri dari dari tiga program utama dan dua program penunjang yang akan di realisasikan bersama masyarakat kampung kue.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline