Lihat ke Halaman Asli

Dejan Sesalkan Kompetisi Kembali Dihentikan

Diperbarui: 17 Juni 2015   08:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1429084473389948532

[caption id="attachment_410199" align="aligncenter" width="300" caption="Dejan Antonic"][/caption]

Bekasi - Pelatih klub Pelita Bandung Raya yang kini berganti nama Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic menyesalkan kompetisi QNB League 20015 kembali dihentikan. Menurut dia, hal ini akan berdampak pada performa tim untuk mengarungi kompetisi penuh di musim ini.

“Berat untuk pemain maupun pelatih karena liga (QNB League) kembali dihentikan. Kemarin pemain sudah siap untuk mengarungi liga musim ini, tapi karena dihentikan kondisi pemain jadi menurun,” kata Dejan kepada Global Indonesia melalui pesan singkatnya, Rabu (15/4/2015).

Mantan pelatih Arema Indonesia (IPL) itu mengungkapkan akan tetap menjalani latihan yang intensif agar performa pemain kembali membaik juga kebugaran tim. Dejan juga berharap agar kompetisi QNB League bisa kembali digulirkan secepatnya.

“Untuk sekarang kita akan mix latihan agar stamina pemain tetap bugar. Sambil mengunggu kabar bagaimana nanti untuk liga QNB League”, ungkapnya.

PBR sendiri kini menempati posisi ke-14 klasemen sementara QNB League 2015 dengan raihan poin satu. Dua kali tanding, satu kali imbang di laga perdana melawan Sriwijaya FC 1-1, kemudian kalah telak 3-0 atas Persib dalam derby terakhir mereka.

(RHM)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline