Lihat ke Halaman Asli

Lakukan Kunjungan Koordinasi, Ombudsman Kalsel Apresiasi Pelayanan Publik di Rutan Marabahan

Diperbarui: 24 Januari 2025   20:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rutan Marabahan 

**

Marabahan, INFO_PAS - Ombudsman Kalimantan Selatan melaksanakan koordinasi dan diskusi terkait penyelenggaraan pelayanan publik bagi warga binaan pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Marabahan, Jumat(24/01).

Dalam kunjungannya, Tim Ombudsman disambut hangat oleh Kepala Rutan Marabahan, Adhy Prasetyanto beserta jajaran yang melakukan peninjauan langsung terhadap sejumlah layanan yang diberikan, seperti pelayanan kesehatan, penyediaan makanan, serta pelayanan kunjungan bagi warga binaan.

Selain itu, Ombudsman juga mendukung program perekaman KTP bagi warga binaan yang belum memilikinya. Program ini diharapkan dapat membantu para warga binaan dalam mengurus identitas kependudukan mereka. Ombudsman juga meninjau pelayanan kesehatan, termasuk kerja sama terkait BPJS Kesehatan, yang dianggap sebagai langkah positif dalam meningkatkan kesejahteraan warga binaan. 

Hasil dari tinjauan tersebut menunjukkan bahwa pelayanan publik di Rutan Kelas IIB Marabahan mendapat apresiasi dari Tim Ombudsman. Dengan dukungan penuh dari Ombudsman, Rutan Kelas IIB Marabahan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik demi kesejahteraan warga binaan.

Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline