Lihat ke Halaman Asli

Reza NurRahman

I'm Reza I'm From Indonesian Country In Banjarmasin

Cara Menjadi Content Creator Youtube 2019

Diperbarui: 26 Oktober 2019   22:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

Di Era Milenial ini sosial media sangat berkembang pesat terutama sosial media Youtube, sekarang banyak diminati oleh para creator di indonesia dan tak luput pula banyak para artis yang menyukai platfom youtube dan membagikan kegiatan-kegiatan mereka melalui video yang mereka unggah di channel youtube mereka masing-masing.

Bagi kalian yang pemula ingin menjadi Content Creator Youtube sangatlah gampang, kalian hanya memerlukan sebuah gmail pada android atau laptop/pc kalian dan mulailah kalian mencari nama yang bagus untuk channel youtube kalian, setelah kalian mendapatkan nama yang cocok untuk sebuah channel youtube kalian, mulailah untuk membuat halaman youtube kalian dari foto thumbnail sampai sampul youtube semenarik mungkin yang kalian buat, setelah semuanya selesai langkah selanjutnya adalah kalian harus mendaftarkan gmail kalian ke Google Adsense. ikuti langkah-langkahnya mulai dari kalian menulis nama,alamat secara lengkap dan jelas.

setelah semua langkah sudah kalian persiapkan, mulailah kalian membuat Content Video untuk channel Youtube kalian, Content yang kalian buat harus sesuai dengan apa yang kalian bisa.

Usahakan kalian membuat content yang sesuai dengan tema yang kalian upload setiap harinya jangan berpindah atau bercampur cukup satu Content dan kalian harus Konsisten.

Kalian harus mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 jam/240.000 Menit untuk tayang Channel Youtube kalian dan kalian harus menunggu sampai di Monetisasi/Approve oleh Youtube.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline