Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Besi

Public Relations at Lapas Kelas IIA Besi Nusakambangan

Silaturahmi Dharma Wanita Lapas Besi Bersama Ketua DWP BPSDM Kumham

Diperbarui: 14 Juni 2024   13:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. humas lapas besi

CILACAP -- INFO_PAS. Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Besi menghadiri kegiatan silaturahmi bersama dengan Ketua DWP Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM (BPSDM Kumham), Sumiyati Razilu, Kamis (13/06).

Bertempat di Aula Wismasari Nusakambangan, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DWP 15 Unit Pelaksana Teknis Nusakambangan dan Cilacap beserta perwakilan anggota.

Memberikan sambutan, Sumiyati Razilu menyampaikan apresiasinya pada seluruh Anggota DWP yang hadir. Dirinya juga menyampaikan pesan kepada para Ibu-ibu Anggota DWP yang merupakan Istri dari Pegawai Kemenkumham agar selalu menjalin hubungan baik antar sesame dengan media silaturahmi.

Lebih lanjut Nyai Razilu berpesan kepada seluruh Anggota DWP untuk selalu berbakti kepada suami. Serta mendukung penuh dalam setiap pelaksanaan tugas yang dijalankan.

"Dalam menjalankan kehidupan berumah tangga istri juga harus bisa menjadi rumah untuk keluarga, istri harus belajar ikhlas, belajar tulus, belajar hemat, dan tidak memberi beban kepada suami", pesan inspiratif dari Ketua DWP BPSDM.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline