Lihat ke Halaman Asli

REZA MARHAM

Mahasiswa

LKA Mahasiswa Pencinta Masjid (MPM) UIN Alauddin Makassar Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Diperbarui: 28 Oktober 2023   23:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram @lkampmuinam

Hari Sumpah Pemuda telah begitu dekat, hari yang menjadi moment bersejarah dalam menyatukan para pemuda dan seluruh rakyat Indonesia dengan membangkitkan semangat persatuan dan kualitas pemuda dalam acara Talk Show Kepemudaan Spesial Hari Sumpah Pemuda dengan tema "Pemuda Masa Kini, Berdedikasi untuk Negeri" Sabtu (28/10/2023)

Kegiatan ini akan dilaksanakan oleh Lembaga Kajian Al-Qur'an (LKA) Mahasiswa Pencinta Masjid (MPM) UIN Alauddin Makassar dimana Kegitan ini akan dilaksanakan pada Minggu, 29 Oktober 2023 Pukul 08.00-12.00 WITA di Aula FEBI Kampus II UINAM.

Bersama Pembicara yakni Dr. Kaswad Sartono, M.Ag. (Kepala Biro AAKK UINAM), kedua Dr. Abdullah Thalib, M.Ag. (Dewan Penasihat LKA MPM UINAM), ketiga Ustadz Asrullah, S.H., M.H. (Ketua Umum PP LIDMI), dan juga Muh. Rijal Djamal, S.S., M.Si. (Content Creator & Public Speaker)

Adapun tujuan dari kegiatan ini yakni untuk memberikan pemahaman kepada para pemuda indonesia untuk mampu berjuang tidak hanya kepada diri sendiri tetapi juga berdedikasi untuk negeri.

"Tujuannya ialah untuk memahamkan pemuda agar mampu berjuang tidak hanya untuk diri pribadi, tetapi juga berdedikasi untuk negeri" kata Muhammad Khaidir salah satu panitia seminar (27/10/2023)

Seminar ini terbuka untuk seluruh mahasiswa UIN Alauddin Makassar, Yuuk daftar segera!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline