Lihat ke Halaman Asli

Sosialisasi Pentingnya Menggunakan Hak Suara bagi Pemuda oleh KKN Tim 1 Undip bagi Karangtaruna Desa Jembangan, Kabupaten Sragen

Diperbarui: 6 Februari 2024   03:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Menjelang pesta demokrasi 2024, masyarakat dituntut mengawal secara aktif proses Pemilihan Umum (Pemilu) yang jujur, terbuka dan berintegritas. 

Oleh karena itu, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tim 1 Universitas Diponegoro (Undip) di Desa Jembangan, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen melaksanakan program kerja dalam upaya membangun pemahaman yang lebih baik tentang proses pemilihan umum (pemilu) di tengah masyarakat.

Kegiatan sosialisasi ini disampaikan kepada anggota Karangtaruna Desa Jembangan, agar mengguakann hak suaranya dan dapat menciptakan dampak positif, serta kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilu dapat meningkat dan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline