Lihat ke Halaman Asli

Hanz

Pelajar Aktif

Anime Spiring 2024

Diperbarui: 6 April 2024   15:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Myanimelist.net

1. That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 (Tensura)

Kembalinya Tensura S3 kita disuguhkan konflik Hutan Jura Tempest Melwan Kerajaan Falmuth Dan Gereja suci, Akankah mereka bertarung? atau damai? mari kita saksikan di season 3 kaliini.

Sinopsis:

Bercerita tentang seorang pria berusia 37 tahun bernama Mikami Satoru yang meninggal karena sebuah insiden perampokan. Terbebas dari kesehariannya yang fana dan membosankan. Dan kini ia dihidupkan kembali di sebuah dunia fantasy (Isekai) namun menjadi sebuah... Slime. Makhluk bening, bulat, dan kenyal. Mikami Satoru kini berubah nama menjadi Rimuru Tempest. Bagaimanakan kisah Rimuru sang Slime dengan kemampuan unik selanjutnya? petualangannya di dunia isekai akhirnya dimulai.

2.Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Season 2 Core 2

Kali ini menghadirkan Rudeus bersrkolah di akademi bersama Sylph, Aksankah ada bumbu-bumbu cinta yang tumbuh? mari kita saksikan pada core kali ini.

Sinopsis:

Berawal saat seorang Neet yang meninggal karena menyelamatkan seseorang dari sebuah kecelakaan, sesaat setelah kejadian naas tersebut ia terbangun dan menyadari dirinya menjadi seoarng bayi yang dilahirkan kembali. la menyadari bahwa telah direinkarnasi ke sebuah dunia baru. Walaupun ia telah direinkarnasi tapi dirinya tetap mengingat tentang kehidupan yang sebelumnya, di kehidupan barunya ini ia bernama Rudeus Greyrat, dalam fase balitanya saat ini Rudeus sudah mulai mempelajari tentang hal-hal dasar di dunia ini. Sebuah dunia yang mirip dengan kehidupan bangsa eropa lama. Namun yang lebih istimewa adalah sihir serta hal-hal magis adalah hal biasa di kehidupan barunya ini. Berbekal dengan penyesalan, pengalaman, serta pengetahuan di dunia lamanya, Rudeus bisa dikatakan menjadi seorang jenius di usianya yang muda. Rudeus mulai belajar banyak tentang seni berpedang dari ayahnya serta guru barunya Roxy yang mengajarkannya sihir. la bersumpah dalam dirinya akan menjadi orang yang lebih baik lagi dan tak mengulangi kesalahan lamanya. Walaupun begitu sifatnya yang seorang neet/otaku di kehidupan barunya yang sedikit menyukai hal-hal ero akan tetap melekat pada dirinya. Tonton juga kelanjutannya, Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2.

m.imdb.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline