Lihat ke Halaman Asli

Donald Audy Rewah

Bersyukur, dan menjadi berkat God Bless

Sambut Pemimpin Baru Kabupaten Minahasa Selatan FDW-PYR Salam Perubahan

Diperbarui: 26 Februari 2021   11:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Dan Wakil Bupati Pdt. Petra Rembang. M.Th, Masa Bakti 2021-2024, Hari ini Jumat 26 Februari 2021, di Lantik sebagai Pemimpin yang baru dengan Slogan "Perubahan".

Masyarakat Minsel menyambut dengan Kasih bahkan Doa dan Ucapan selamat membanjiri Jagad Media maupun status Facebook, Instagram,Twiter bahkan di tengah masyarakat, hal ini menunjukkan bahwa kebersamaan mewujudkan Minsel yang hebat, sosok Bupati Franky Wongkar, SH, & Wakil Bupati Petra Rembang. M.Th, merupakan Pemimpin yang rendah hati, bersama masyarakat Minahasa-Selatan mengawal Perubahan, serta membangun Kabupaten Minsel tercinta.

Sebagai-mana keseluruhan prinsip nantinya dilaksanakan secara konsisten. Menurut kedua sosok Pemimpin ini, konsisten sangatlah penting, sehingga upaya untuk menciptakan pentingnya perubahan, Daerah Kabupaten Minahasa-Selatan terwujud, maka upaya melakukan perubahan kearah yang lebih baik tetap menjadi budaya yang akan mempercepat proses reformasi birokrasi. Selamat & Sukses semoga Amanah. God Bless FDW-PYR *Audyrewah99*




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline