Lihat ke Halaman Asli

Pengukuhan Pengurus Bapopsi dan PDBi Kabupaten Lamandau

Diperbarui: 11 Mei 2024   20:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Proses pelaksanaan Pengukuhan Pengurus Bapopsi dan PDBI Kabupaten Lamandau, baru-baru ini. (FOTO: PRI)

NANGA BULIK - Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani, menghadiri Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Kabupaten Lamandau, masa bhakti (2024-2028) dan pengurus cabang Persatuan Drum Band Indonesia PDBI Kabupaten Lamandau, masa bhakti (2023-2027), di GPU Lantang Torang, baru-baru ini.

Pj Bupati mengatakan, bahwa pembinaan olahraga di tingkat pelajar mempunyai peran penting dan strategis sebagai upaya menjaring calon atlet berbakat yang memiliki potensi menjadi atlet yang berprestasi. 

"Saya berharap dengan dikukuhkannya pengurus Bapopsi dan PDBI Kabupaten Lamandau menjadi momentum untuk melakukan inovasi, fokus pada program yang terstruktur, terencana dan terarah secara baik," katanya Kepada awak media, Sabtu (11/5/2024) di Nanga Bulik.

Lanjutnya, Pada momen tersebut juga diserahkan penghargaan senilai total 20 juta rupiah, kepada sebanyak 23 atlet pemenang kejuaraan, diantaranya kejuaraan Paku Bumi Open 12 tahun Pencak Silat Championship, Kejuaraan SHR Indoor Archery, dan kejuaraan Provinsi Catur. 

"Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau dengan setelahnya dilakukan Pengukuhan Pengurus Bapopsi dan PDBI ini, bisa mengemban amanahnya dengan baik dan jaga citra nama baik Lamandau," jelasnya. (Hb)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline