Lihat ke Halaman Asli

Direktur Toyota, Made Tangkas Mendapat Anugrah SRI KEHATI AWARDS 2014

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14183641181770760416

Warta - Keanekaragaman Hayati Indonesia (KEHATI) merupakan suatu yayasan pengelola dana hibah yang mendukung pelestarian dan pemanfaatan keanekaragaman hayati secara berkelanjutan. KEHATI berdiiri sejak 12 Januari 1994 mempunyai visi sebagai agen perubahan yang terpercaya dan berpengaruh dalam mendukung pelestarian keanekaragaman hayati dan lingkungan hidup secara adil dan berkelanjutan.


Sri - KEHATI Awards merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan, Untuk Tahun 2014 ini Sri-KEHATI Awards diselenggarakan di Ball Room Intercontinental Hotel pada Kamis Malam (11/12). Tujuan pelakasanaan agenda rutin ini tiada lain untuk mendorong usaha yang berkelanjutan bagi para Emitmen di Pasar Modal agar tidak lagi hanya mengacu pada aspek finansial namun juga pada aspek fundamental yang berkelanjutan.
Pada tahun 2014, SRI KEHATI AWARDS memberikan beberapa penghargaan ke perusahaan yang telah berhasil masuk dalam kriteria penilaian tim Juri Dewan Komite SRI KEHATI yang diketuai oleh Darwin Cyril Noerhadi.Perusahaan yang berhasil memperoleh penganugerahaan menjadi Indonesia Green Company diantaranya PT. Garuda Indonesia, PT. Indonesia Power, dan PT. Toyota Manufacturing Motor Indonesia.
Dalam kesempatan ini, I Made Dana M Tangkas, Msi Direktur PT. Toyota Indonesia (PT.TMMIN) mendapatkan kehormatan dari Yayasan KEHATI ini untuk memperoleh anugerah SRI KEHATI AWARDS 2014.
Yayasan KEHATI menilai bahwa Made Tangkas tela berhasil memimpin perusahaan Toyota sebagai perusahaan otomotif dengan index investor terbesar di ASIA pada umumnya dan di Indonesia pada khususnya tidak lupa memperhatikan aspek aspek lingkungan , sosial dan pelestarian keanekaragaman hayati didalam dunia usaha.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline