Lihat ke Halaman Asli

Revin Dea Lorensa

Mahasiswa Universitas Islam Malang

Pembukaan Kegiatan Kandidat Sarjana Mengabdi ( KSM-Tematik) Universitas Islam Malang di Desa Sukowilangun

Diperbarui: 17 Agustus 2021   11:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pembukaan KKN Tematik Unisma 2021 (dokpri)

Mahasiswa Kandidat Sarjana Mengapdi (KSM-TEMATIK) Universitas Islam Malang kelompok 35 dan 13 yang bertempat di desa Sukowilangun Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, melaksanakan pembukaan KSM-TEMATIK yang bertempat di balai desa Sukowilangun yang dihadiri oleh segenap perangkat desa Sukowilangun Kalipare. Pada selasa (03/08/2021).

Acara pembukaan KSM tematik terlaksana pada pukul 09.00 WIB yang di pandu oleh saudari Noor Salama sebagai MC. Acara di awali dengan pembukaan, dan di lanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di pandu oleh saudari Revin Dea Lorensa.

Menyanyikan lagu Indonesia Raya (dokpri)

Setelah itu, acara di lanjutkan oleh sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama di sampaikan oleh Dinanda Primanagari di dalam sambutan tersebut saudari Dinanda mengatakan pihaknya mewakili teman-teman KSM Tematik mengucapkan terimakasih dapat menerima teman-teman KSM Tematik di Desa Sukowilangun dengan baik.

Sambutan yang kedua yaitu sambutan dari bapak Suyuti selaku Kepala Pelayanan sebab pada saat itu bapak Drs. Slimuryanto selaku Kepala Desa Sukowilangun tidak dapat menghadiri acara pembukaan KSM Tematik. Mengutip sambutan bapak Suyuti beliau mengatakan bahwa "KSM Tematik Universitas Islam Malang resmi di buka dan  harapannya teman-teman KSM Tematik dapat mendapatkan ilmu yang bermanfaat".

Selanjutnya tepat pukul 10.30 acara selesai. Dan harapannya KSM Tematik ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan rencana hingga masa periode KSM Tematik selesai.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline