Lihat ke Halaman Asli

Oto Mania

Senang mengulas seputar otomotif

Kenalan dengan Kerennya Tampilan Hyundai STARGAZER Essential

Diperbarui: 8 Agustus 2023   13:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo by Hyundai Indonesia

Dunia otomotif belakangan ini sedang ramai dengan mobil baru dari Hyundai, yaitu Hyundai STARGAZER Essential. Pasalnya, mobil ini bukan hanya mengandalkan performa dan mesinnya, tapi juga dilengkapi dengan desain eksterior dan interior terbaru.  Seperti apakah tampilan yang diusung oleh model LMPV baru ini? Supaya tidak penasaran lagi, yuk, kita simak bersama-sama!

Grill yang Lebih Mencolok

Bagi sebagian orang, selain fungsi mobilnya, desainnya juga tidak kalah penting.  Salah spare part yang memegang kunci utama desain bagian depan mobil adalah grill-nya. Oleh sebab itu, Hyundai STARGAZER menghadirkan tampilan grill yang lebih memukau di tipe Essential ini. 

Apa yang membedakan grill pada tipe satu ini? Menonjolkan kesan classy dan elegan, Hyundai memberikan aksen black glossy yang mencolok tidak sewarna dengan full-body mobil. Tampilan ini, membuat seri Essential lebih futuristik dan sporty dari tipe-tipe lainnya. 

Desain Dashboard yang Berbeda

Tak hanya mementingkan desain eksteriornya, Hyundai STARGAZER Essential juga hadir dengan desain dashboard yang tidak kalah menarik untuk diulas. Mulai dari tampilan hingga fungsinya sudah di-upgrade menjadi jauh lebih baik. 

Selaras dengan grill-nya yang bernuansa hitam, dashboard keluaran terbaru ini juga diberi warna hitam pekat klasik mengkilap seperti warna piano. Selain itu, berbeda dengan tipe Trend sebelumnya, multi information display (MID) Essential sudah menggunakan mode digital. 

Tak hanya itu saja, mobil keluaran satu ini mempunyai layar dashboard yang lebih landai. Hal ini dapat memudahkan pengemudi untuk berkendara dengan jangkauan visual yang lebih nyaman. Selain itu, di bagian dashboard terdapat kecanggihan teknologi berkendara yang bisa Anda akses, seperti fitur keamanan, tire pressure monitoring system (TPMS), dan lain-lain. 

Lampu Headlight Sudah Full LED

Tak hanya ada perbedaan mencolok di bagian grill-nya, Hyundai juga melengkapi seri terbarunya dengan headlight yang sudah full LED, sedangkan tipe sebelumnya masih menggunakan list chrome. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline