Lihat ke Halaman Asli

Oto Mania

Senang mengulas seputar otomotif

Nyaman dan Luas, Ini Kelebihan Mobil Hyundai Stargazer!

Diperbarui: 24 November 2022   20:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo by Erik Mclean (Pexels)

Pasar otomotif Indonesia kedatangan anggota baru pada Agustus 2022 lalu! Ya, Hyundai STARGAZER, mobil MPV dengan kabin luas dan nyaman ini sangat cocok untuk menemani perjalanan keluarga Anda. Dilengkapi dengan berbagai fitur dan kelebihan ungguanl, Hyundai STARGAZER mampu membuat setiap perjalanan Anda bersama keluarga semakin berkualitas. Apa saja kelebihan mobil ini? Yuk, simak informasinya berikut ini!

Tampilan bak mobil masa depan

Jangan bingung dengan nama "STARGAZER" yang terdengar futuristik karena hal itu tercermin pada tampilan mobil satu ini. Dari segi bentuk mobil, Hyundai mengusung konsep Sleek One Box dengan desain one-curve untuk memberikan kesan lapang pada bagian interior mobil. 

Kesan futuristik pada Hyundai STARGAZER tampak pada Daytime Running Light (DRL) di bagian depan dengan bentuk horizontal. Menariknya, desain garis horizontal memanjang ini terinspirasi dari Indonesia yang terletak di garis khatulistiwa. Sementara lampu utamanya terletak sejajar dengan grill, memberikan kesan yang lebih unik. 

LED tipis dengan bentuk horizontal juga menghiasi bagian belakang mobil ini, dengan tambahan LED berbentuk vertikal di bagian kanan dan kiri yang membentuk huruf 'H' --- membuat siapa pun yang melihat mobil ini mengetahui bahwa ini adalah produk Hyundai meski hanya melihatnya dari kejauhan. Selain menggambarkan identitas Hyundai, bentuk lampu belakang ini juga melambangkan kesatuan Indonesia dari batas timur ke barat. Menarik, bukan?

Inovasi connected car dengan Bluelink yang canggih

Mengendarai Hyundai STARGAZER tidak hanya membuat pengemudi bangga dengan desain futuristik yang begitu menarik perhatian, tetapi juga kenyamanan maksimal lewat inovasi connected car. 

Hyundai STARGAZER sudah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Bluelink, aplikasi keluaran Hyundai yang mampu mempermudah aktivitas berkendara Anda. Aplikasi Bluelink memudahkan Anda dalam melakukan pengecekan kendaraan hanya dengan smartphone. Selain itu, Bluelink juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti pencegah pencurian, pelacak posisi kendaraan, remote untuk mematikan atau menyalakan mobil, mengecek status mobil ketika ditinggal, dan lain sebagainya.

Hadir dengan berbagai pilihan

Hyundai STARGAZER hadir dalam empat varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda, yakni varian Active, Trend, Style, dan Prime sebagai flagship dengan harga paling tinggi. Setiap varian tentu memiliki fiturnya masing-masing.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline