Lihat ke Halaman Asli

Oto Mania

Senang mengulas seputar otomotif

Yuk, Camping Seru dengan Hyundai New SANTA Fe Signature!

Diperbarui: 7 Juni 2022   14:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo Credit: Hyundai

Mobil Hyundai New SANTA FE Signature didesain untuk dapat digunakan dalam berbagai kegiatan keluarga, termasuk dibawa pergi camping. Berbagai fitur yang disematkan pada Hyundai New SANTA FE Signature membuat mobil bertipe SUV ini tangguh diajak mencapai camping site. Agar perjalanan menuju lokasi camping tetap nyaman dan menyenangkan, yuk simak tips berikut ini!

Cek kondisi mobil sebelum berangkat

Penting untuk memastikan kondisi mesin mobil sebelum perjalanan, terutama jika jarak menuju camping site terbilang jauh. Anda bisa mulai dengan mengecek indikator pada speedometer mobil. Jika terlihat ada lampu indikator yang menyala, segera lakukan pengecekan tambahan.

Untuk hasil yang lebih optimal, bawa Hyundai New SANTA FE Signature ke dealer resmi Hyundai. Di sana, Anda bisa mendapat pengecekan dan perawatan menyeluruh. Namun, tak perlu khawatir karena pada dasarnya Hyundai New SANTA FE Signature dengan mesin Theta III 2.5 MPI (bensin) punya performa yang tangguh.

Jangan sampai ada perlengkapan yang tertinggal

Setelah mesin mobil beres, sekarang siapkan seluruh keperluan yang harus dibawa. Usahakan tidak ada perlengkapan yang tertinggal, terutama barang-barang penting seperti obat-obatan, pakaian ganti, makanan dan minuman, serta alat camping. Ada baiknya Anda membuat checklist untuk menandai mana barang yang sudah siap dan belum.

Tidak perlu takut bawa barang banyak karena Hyundai New SANTA FE Signature punya bagasi luas dengan kapasitas maksimal 782 lt. Untuk ruang yang lebih lapang, Anda dapat melipat baris ketiga mobil. Kesulitan memasukkan barang ke dalam mobil karena tangan penuh? Tidak perlu khawatir karena mobil SUV keluaran Hyundai ini telah dibekali fitur Smart Power Tailgate untuk memudahkan Anda membuka pintu bagasi.

Berkendara nyaman ke tempat camping berkat fitur Drive Mode

Jika jarak menuju lokasi camping terbilang jauh, kenyamanan berkendara menjadi sangat penting. Dengan Hyundai SANTA FE Signature, hal ini tak akan jadi masalah. Pasalnya, mobil dengan tinggi 1.710 mm ini memiliki fitur Drive Mode. Apa itu fitur Drive Mode?

Drive Mode merupakan sebuah terobosan dari Hyundai untuk memudahkan Anda dalam mengemudi. Fitur ini memiliki empat mode berkendara yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, yaitu: mode COMFORT untuk mengemudi santai sehari-hari, ECO untuk efisiensi bahan bakar, SPORT untuk akselerasi lebih cepat, dan SMART yang otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola mengemudi terkini.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline