Lihat ke Halaman Asli

Razman Arif, Pengacara Udar Ternyata Seorang Provokator (Pencari Sensasi)

Diperbarui: 23 Juni 2015   21:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Melihat di TV, pengacara Udar Pristono Kadis Perhubungan yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejagung ternyata sangat ngotot meminta Kejagung untuk memeriksa Jokowi terkait kasus Bus Karatan.

Sepintas semua orang juga sudah tahu bahwa Razman Arif ini hanya cari perhatian saja karena saat ini Jokowi sudah ditetapkan jadi Capres definitive oleh KPU.Bisa jadi Razman Arif ini dibayar oleh orang-orang tertentu untuk mengacaukan Pilpres 9 Juli nanti.

Penasaran dengan nama Razman arif, saya googling internet ternyata menemukan beberapa berita tentang dirinya. Dan rupanya memang benar Razman Arif ini orang yang suka membuat sensasi saja.Mungkin dia belajar dari Farhat Abbas atau Ruhut Sitompul atau Fahri Hamzah, bagaimana caranya membuat berita-berita sensasi.

Dan inilah daftar sensasi yang pernah dibuat Razman Arif, yang merupakan Direktur Indonesian Constitusional Watch yang didirikannya di Medan.


  1. Pada tanggal 31 Januari 2013, Razman meminta PKS harus dibubarkan dan harus minta Maaf kepada Umat Islam. http://www.rmol.co/read/2013/01/31/96452/PKS-harus-Bubar-Minimal-Minta-Maaf-kepada-Umat-Islam
  2. Pada tanggal 25 januari 2013, sebagai sekretarisIKA UISU, Ikatan Alumni Universitas Sumatra Utara meminta Ketua IKA UISU mundur dari jabatannya karena telah mereshuffle pengurusnya. http://nusantara.rmol.co/read/2013/01/25/95585/Razman-Arif-Nasution:-Ketua-IKA-UISU-Harus-Mundur!-
  3. Pada tanggal 12 februari 2013, Razman yang bersama-sama Fuad Bawazier mendirikan LSM Gerakan Menegakkan Kedaulatan Negara/ GMKN, marah besar karena Fuad Bawazier tidak jadi diangkat sebagai Menteri. Razman mengatakan SBY itu kejam dan siap memotong setiap lawan politiknya seperti layaknya Pembunuh Berdarah Dingin. http://www.medanbagus.com/news.php?id=5845
  4. Pada tanggal 30 maret 2014, Razman yang merupakan Caleg gagal dari Partai Karya Peduli Bangsa meminta2 anggota KPUD Paluta Medan untuk Dipecat. Razman mengatakan 2 anggota KPU itu meminta uang darinya lewat konsultan politiknya Faisal Riza. http://www.metrosiantar.com/razman-minta-2-anggota-kpu-paluta-dipecat/

Dan seterusnya, masih ada beberapa lagi berita sensasi yang pernah dibuat Razman Arif Nasution yang bisa di searching di google.

Saat ini Razman sedang menjadi Pengacara Udar Pristono. Sebuah posisi yang sangat strategis untuk mendulang popularitas karena Jokowi saat ini adalah Capres yang paling popular.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline