Lihat ke Halaman Asli

Detik-detik Mbah Minto Meninggal Dunia, Komedian Youtuber Klaten Tertua di Indonesia 2021

Diperbarui: 23 Desember 2021   13:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lifestyle - Bisnis.com

Mbah Minto - Jika sering nonton Youtube pasti kenal dengan yang namanya mbah minta dan Ucup. awal mulai terkenal bisa di lihat di chanel youtuber kang Ucup  yang sekarang ini memiliki 1,69 jt subscriber. Ada warganet bertanya ''Apa benar Mbah Minto Meninggal?


kabar duka Mbah minto meninggal Dunia ; Ucup karya - karyamu akan kami kenang

Di kutip dari kompas.com Mbah Minto Suwito Siyam atau lebih Familier dikenal dengan nama Mbah Minto Klaten,Meninggal dunia  Pada Rabu (22/12/2021) malam.

Kabar tersebut di ungguh oleh Ucup langsung di akun Instagram Ucup Klaten, @ucup_jbsklaten, Youtuber ucup ini yang sering berkolaborasi dengan Mbah Minto sekaligus Pemilik.
"Sugeng wangsul Simbok. Matursuwun untuk semua kebaikan dan ketulusanmu, karya-karyamu akan selalu kami kenang," tulis Ucup Klaten dalam keterangan unggahan terbarunya, Kamis (23/12/2021).
Melansir dari unggahan akun Instagram @agendasolo, Sosok Mbah Minto ini diketahui berusia 85 tahun. Bisa jadi Youtuber Tertua di Indonesia tahun 2021.

Baca juga info Kota Klaten 

Sebuah kawasan bekas kota administratif dan jadi Pusat kota Pemerintahan Kabupaten Klaten,  berada di provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kota Klaten ini ada tiga kecamatan yaitu Klaten Utara, Klaten Tengah dan Klaten Selatan. Klaten juga dikenal sebagai kota dengan seribu candi. Misalnya Candi Plaosan, candi ini juga dikenal dengan sebutan Candi Kembar serta Makanan Kuliner khas klaten ada Sop Ayam Pak Min,Nasi Tumpang Lethok dan Soto Bebek, dan Bebek Goreng.

Penelusuran terkait

  • kekayaan mbah minto
  • Gaji mbah minto
  • Rumah mbah minto sekarang
  • Alamat rumah mbah minto ucup klaten
  • Apakah ucup klaten sudah menikah
  • Umur mbah minto
  • Suami mbah minto
  • Mbah minto nyetir mobil




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline