Lihat ke Halaman Asli

Kosmetik Lokal

Diperbarui: 5 Desember 2023   21:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Generasi muda yang berkualitas tinggi akan memiliki peran penting dalam ekonomi Indonesia. Pada saat ini banyak anak muda yang telah sukses memiliki usaha sendiri untuk menciptakan suatu produk lokal. Saat pandemi kewirausahaan merupakan salah satu pilar pertumbuhan ekonomi. Karena teknologi makin canggih, banyak generasi muda dapat membuka usaha secara online. Ada juga peran anak muda dalam sistem ekonomi yang ada di Indonesia adalah dengan membeli produk lokal yang kualitasnya tidak beda jauh dengan produk luar negeri, karena banyak produk lokal yang sudah masuk pasar internasional. 

Salah satu produk dalam negeri yang tidak kalah saing dengan produk luar negeri yaitu dalam bidang kosmetik, seperti wardah. wardah yaitu merk kosmetik yang sudah familiar di kalangan wanita Indonesia. banyak pengguna wardah yang merasa puas akan hasil dari produk tersebut, karena wardah sangat direkomendasi untuk semua jenis kulit karena setiap paket memiliki manfaat yang berbeda beda.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline