Lihat ke Halaman Asli

Blog Juragan Cipir dan Kompasiana Media Ekspresiku

Diperbarui: 24 Januari 2016   14:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Halo teman-teman kompasianer dan para sahabat pembaca kompasiana tercinta, jumpa lagi dengan tulisan saya di "kompasiana tampilan baru" yang sangat keren dan memanjakan penggunanya. Itulah yang membuat saya menjadi betah alias kerasan untuk terus menulis dan membaca di kompasiana. Dari awal bergabung saja saya telah terkesima dan ingin membuat blog pribadi saya mirip seperti kompasiana.

Alhasil, blog saya adalah "blog juragan cipir" hari ini telah mirip kompasiana, dalam arti pembaca bisa menorehkan goresan pena di blog juragan cipir seperti layaknya menulis artikel di kompasiana. Hanya saja kompasiana lebih keren dan telah mempunyai ratusan ribu member. Sedangkan blog juragan cipir hari ini masih memiliki sekitar "menuju seribu member" yang semuanya aktif menulis.

Kini, antara blog juragan cipir dan kompasiana menjadi media bagi saya untuk berekspresi di internet, dan sekaligus juga menjadi media bagi warga untuk berekspresi, menyampaikan opini, ide/gagasan, liputan/reportsai, bercerita, dan sebagainya dengan leluasa serta menyenangkan. Saya sekarang sering ngeblog di kantor di blog juragan cipir.

Berawal dari kompasiana kini saya bisa rajin menulis dan menyajikan media menulis bagi warga melalui blog juragan cipir. Itulah kedua media ekpresi saya saai ini. Dengan tampilan kompasiana yang baru ini semoga para kompasianer semakin bisa menikmati berbagi penngalaman menulis yang menyenangkan dan semoga pembaca juga menkmati pengalaman membaca yang menyenangkan. Dan semoga sukses buat kompasiana.

Salam




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline