Lihat ke Halaman Asli

Blogger Lupa Mandi Kini Sedang Ngetren

Diperbarui: 17 Juni 2015   06:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Blogger lupa mandi kini sedang membudaya di kalangan blogger Indonesia. Para blogger (pemilik blog) sering keasyikan ngeblog akhirnya sampai lupa mandi, dan ini bukan hanya terjadi pada satu atau dua orang blogger saja, tetapi banyak.

Ketika anda mengetikkan tulisan "blogger lupa mandi" di internet, mungkin anda terkejut karena banyak artikel dari para blogger yang membahas tentang blogger lupa mandi. Hal ini sebagai bukti bahwa akyivitas ngeblog bisa melalaikan kewajiban lainnya. Namun hal ini bisa dimaklumi karena sejak memasyarakatnya internet hingga ke pelosok desa-desa di indonesia, ngeblog sudah tidak asing lagi bagi masyarakat dan banyak yang menjadikannya sebagai pekerjaan.

Mulai kota hingga desa, mulai tua hingga muda, semuanya demam ngeblog. bahkan ngeblog menjadi sebuah keharusan selain main facebook. Entah gimana nasibnya pabrik sabun nantinya jika semua konsumen menjadi blogger. Omset pabrik sabun bisa menurun karena banyak blogger lupa mandi.

Namun semoga hal ini tidak terjadi. Meskipun hobby berat dengan ngeblog, tapi jangan sampai menjadi blogger yang lupa mandi. Tetaplah ingat waktu mandi, waktu makan, waktu belajar, dan waktu sholat.

Salam buat teman-teman kompasianer dan para pembaca kompasiana tercinta.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline