Lihat ke Halaman Asli

Amunisi Wah Pilkada

Diperbarui: 12 Februari 2018   22:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Amunisi Wah Pilkada

   Penetapan calon pemimpin daerah sudah dimulai di berbagai daerah. Seleksi awal para calon kepala daerah sudah di lalui para calon pemimpin. 

Langkah strategis mulai di jalankan para calon pemimpin daerah mulai dari konsolidasi ke internal partai hingga memperkuat logistik kampanye yang tentu saja sangat mahal.

Hal ini juga di utarakan Hendri Sitohang, politisi muda di surabaya saat mempersiapkan artis untuk pemenangan calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan calon Wakil Gubernur Puti Soekarnoputri (Mbak Puti). Para calon pemimpin daerah tentu harus mempersiapkan semua mulai dari tema kampanye,saksi pemenangan hingga sarana pendukung lainnya.

Menurut Hendri Sitohang,Luasnya area kampanye yang harus di sosialisasikan juga menjadi perhatian yang tidak boleh dilupakan sehingga menggandeng artis lokal seperti Via Valen dan Nella Kharisma adalah hal yang cukup efektif dengan tema kabeh sedulur kabeh makmur membuat pasangan Gus Ipul - Mbak Puti lebih bermasyarakat.

Pengalaman Gus Ipul sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur dua periode di dukung pengalaman Mbak Puti sebagai anggota DPR RI tentu menjadi nilai lebih kombinasi lembaga legislatif dan eksekutif ini yang tentu saja baik dalam membangun perekonomian di Jawa Timur.

Marilah kita bijak dalam menentukan calon kepala daerah kita. Tolak segala bentuk money politik dan politik sara demi masa depan negara kita.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline