Lihat ke Halaman Asli

Jose Dipecat, Bagaimana Selanjutnya?

Diperbarui: 19 Desember 2015   13:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Keputusan besar akhirnya diambil oleh manajemen tim asal london Chelsea dengan memecat sang pelatih asal portugal Jose Morinho. keputusan ini diambil setelah kekalahan Chelsea dari Leicester City pekan lalu, Jose yang dianggap tidak mampu membuat performa juara musim lalu kembali ke jalur yang sebenarnya. 

[caption caption="Pict by @google"]Gelandang asal spanyol sempat membuat pernyataan bahwa " Chelsea buruk bukan karena mou, namun memang performa para pemain yang dibawah harapan para fans dan sang pemilik yaitu Roman Abramovich". - Cesc Fabregas.

Namun pernyataan yang diberikan Cesc tidak mampu membuat pihak tim sabar lebih lama lagi. Fans The Blues pun menyayangkan dengan dipecatnya Mou, namun tidak dipungkiri bahwa fans juga rindu akan kemenangan.

Dengan keputusan ini, Chelsea masih mengalami masalah yaitu kehilangan pelatih kepala dan harus membayar denda yang disepakati dalam kontrak bersama Mou. Ya, dalam kontrak tersebut disebutkan bahwa jika Mou dipecat ditengah jalan makan Chelsea harus mebayar denda yang tidak sedikit.

Pihak The Blues pun tidak tinggal diam saat timnya tanpa pelatih kepala, dikabarkan bahwa Chelsea sedang melakukan negosiasi dengan Carlo Ancelotti mantan pelatih Real Madrid yang sedang menikmati masa liburnya musim ini.

[caption caption="Pict by HasilAkhir.com"]

 

Akankah The Blues mampu bangkit di setengah musim ini? kita lihat saja apa kebijakan yang akan diambil oleh pihak The Blues untuk kembali kejaur sebenarnya.

Dalam Ilmu Komunikasi, Teori yang sesuai dengan tulisan diatas menurut saya adalah Teori Komunikasi Media Massa, karena akses yang seakan tanpa batas membuat masyarakat mampu mengetahui informasi yang ada dibelahan dunia. Khususnya bagi para penggila EPL ( English Premier League) Dan Teori ini berhasil jika dalam Komunikasi yang dilakukan terjadinya Feedback atau tanggapan meski melakukan komunikasi tidak secara bertatap mata ataupun secara langsung.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline