Lihat ke Halaman Asli

Renitha Una

MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI

Gubernur NTT di Nyatakan Positif Covid-19 Usai Tiba di Jakarta

Diperbarui: 18 Januari 2021   23:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto: Renitha Una

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat dinyatakan positif covid-19. Setelah tiba di Jakarta beliau melakukan pemeriksaan PCR dan hasilnya positif, (selasa 12/1).

Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ben Polo Maing mengatakan bahwa sebelum berangkat ke Jakarta Beliau sudah melakukan pemeriksaan Rapid Test,dan hasilnya Non Reaktif, sehingga Beliau berangkat ke Jakarta untuk melakukan urusan dinasnya,"Ujarnya.

Menurut Gubernur Viktor Laiskodat sebelumnya Beliau memilih untuk melakukan isolasi mandiri di Rumah sakit, agar lebih mengindari penyebaran, "Ujarnya". Secara fisik Beliau sehat-sehat saja, sementara itu Beliau memilih untuk isolasi mandiri di rumah sakit

Meskipun Beliau terpapar covid-19, namun birokrasi pemerintah tetap berjalan dengan baik. Saat ini Beliau Menjalani perawatan di Rumah sakit Pusat Darat Gatot Subroto (RSPD) ujar Sekretaris Daerah NTT Benediktus Polo Maing.

Sebelumnya Beliau sudah dijadwalkan kembali ke kupang pada Rabu (13/1) dan semuanya terpaksa batal karena beliau sudah terpapar covid-19.

Untuk pihak keluarganya dikampung sudah menjalani pemeriksaan Rapid Tes dan hasilnya Non Reaktif.

Editor:Maria Regina Una




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline