Lihat ke Halaman Asli

Reni Nurliani

@reninurlianii

Keren! Patung Presiden Jokowi di Mandalika Naik Motor, Kamu Harus Tahu

Diperbarui: 13 Maret 2022   17:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber foto @gtvindonesia_news

Menjelang MOTO GP Indonesia tahun 2022, ada hal yang menarik dalam kegiatan yang besar yaitu kini terpajang patung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Patung terlihat indah jika dipandang, karena Presiden Jokowi lagi menggunakan motor kerannya, sebagaimana saya lihat informasi ini dari berita @tvone bahwasanya dalam peresmian patung Presiden yang terletak di Sirkuit Mandalika. Saya sebagai warga negara Indonesia tentunya sangat bangga dengan adanya kegiatan MOTO GP dulu mungkin tidak ada dan hanya ada diluar negeri, Alhamdulillah sekarang ada bagi kamu pecinta balap motor wajib nonton nih walaupun di rumah aja. 

Patung tersebut dengan lengkap presiden Joko Widodo menggunakan helm, jaket, sepatu dan perlengkapan lainya. Sahabat lagi mencari referensi fashion buat menjelang ramadhan dan lebaran hari raya idul Fitri ? aku rekomendasikan sebelum membeli lebih baik baca artikelnya dari https://kamplongan.com, saya juga sering membacanya dan menjadi sebuah inspirasi.

Aku bangga menjadi warga Indonesia, Indonesia memiliki keindahan alam yang begitu luar biasa, tidak hanya keindahan alam yang dimiliki namun memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan unggul. Presiden republik Indonesia Joko Widodo yang dikenal dengan merakyat atau sangat dekat dengan rakyat, kesederhanaan membuat seluruh warga negara Indonesia meneladaninya. 

Nusantara ini semoga aman dan tentram selamanya sampai akhir zaman, dengan memiliki warga negara yang mandiri dan unggul dalam segala bidang. Dan semoga Pandemi ini cepat berakhir kami rindu kegiatan yang tidak dibatasi, namun dengan adanya kejadian ini selalu ada hikmah yang didapatkan. Terima Pandemi karenamu aku dapat sesuatu yang berharga.

Sumber: dari berbagai sumber




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline