Lihat ke Halaman Asli

BerASR Bukan hanya Sekadar Beasiswa

Diperbarui: 25 Agustus 2023   17:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Andi Sumangerukka memberikan beasiswa Rp 2 Miliar ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kendari.

sebagai orang yang memiliki prinsip besar Mayjen TNI (purn) Andi Sumangerukka sadar bahwa apa yang beliau punya itu merupakan rezeki dan bisa dibagi ke orang yang membutuhkan.

Beberapa beasiswa ditargetkan untuk kelompok etnis atau latar belakang tertentu yang mungkin menghadapi tantangan dalam akses ke pendidikan.

Mayjen TNI (purn) Andi Sumangerukka menikmati masa pensiunnya di Sulawesi Tenggara, seiring perjalannya beliau memperhatikan usaha-usaha yang telah berkembang di Sulawesi Tenggara.

Andi Sumangerukka melihat kondisi di Sulawesi Tenggara banyak perusahaan atau usaha yang dinikmati oleh WNA, dengan inisiatif besar ASR berupaya bagaimana WNI bisa mengambil ali.

Andi Sumangerukka tidak menginginkan rakyat Sulawesi Tenggara tidak hanya menjadi penonton atau menjadi babu di tanah sendiri, upaya beliau  skill dari masyarakat di kembangkan demi memperjuangkan kembali kejayaan Sulawesi Tenggara 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline